Arsenal Incar Penyerang Fiorentina

LIMAPAGI- Manajer Arsenal, Mikel Arteta menyebutkan, ia sedang mengincar penyerang di bursa transfer Januari 2022. Kabarnya salah satu penyerang yang diincar adalah, Dusan Vlahovic milik Fiorentina.

Dikutip dari ESPN, Arsenal bersedia membayar 55 juta Euro ditambah Lucas Torreira, untuk mendapatkan Vlahovic. Pemain internasional Serbia tersebut masih memiliki kontrak di Fiorentina selama 18 bulan.

Bursa transfer Juli 2021, Arsenal menghabiskan 167 juta Euro untuk membeli lima pemain baru. Menanggapi rumor Vlahovic, Arteta mengatakan, tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkannya.

"Jika itu adalah pemain yang tepat dan kami mampu membelinya, dan kami dapat melakukan apa yang bisa dilakukan. Kami akan mendiskusikan dan membuat keputusan terbaik," kata Arteta.

Salah satu alasan yang membuat Arsenal mencari penyerang baru adalah, The Gunners sedang bermasalah dengan Pierre-Emerick Aubameyang. Praktis saat ini, Arsenal hanya bisa mengandalkan Alexandre Lacazette.

Baca juga: RANS Cilegon FC Tertarik Datangkan Mesut Ozil, Ini kata Media Turki

Tidak hanya penyerang saja, Arteta juga sedang mencari pemain untuk memperkuat lini tengah. Thomas Partey dan Mohamed Elneny sedang bermain di Piala Afrika. Sedangkan Ainsley Maitland-Niles bergabung dengan AS Roma dengan status pemain pinjaman.

"Lini tengah kami saat ini kurang kuat. Tetapi untuk bersikap adil kepada pemain, ini tidak bisa dijadikan sebuah argumen untuk mempertahankan pemain, dan pemain yang sudah berkembang dan dikembangkan oleh akademi kami," tambahnya.

"Jelas kami akan mencari opsi karena kami sangat kekurangan di lini tengah," jelas manajer asal Spanyol ini.

KABAR LAINNYA