Menikah Hari Ini, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Undang Penggemar Secara Virtual

LIMAPA - Penyanyi Vidi Aldiano menggelar akad nikah hari ini dengan kekasihnya Sheila Dara Aisha. Pasangan yang telah menjalin hubungan sejak tahun 2016 tersebut akhirnya mengikat janji suci pernikahan mereka.

Satu hari tepat sebelum akad nikah, Vidi rupanya mendapatkan kejutan tak terduga dari para sahabat. Melalui unggahan di media sosialnya, Vidi mengunggah sebuah video yang menampilkan foto dirinya dengan Sheila bersama para grommsmen dan bridesmide yang terpampang di billboard.

Baca Juga: Gelar Prosesi Lamaran, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Kenakan Budaya Adat Jawa

Uniknya, di foto tersebut tertera kalimat yang membuat Vidi Aldiano cukup terkejut.

‘Hai Sheila Dara, selamat mendengarkan vibra Vidi Aldiano sampai maut memisahkan’, begitu bunyi tulisan dalam billboard tersebut.

“Diantara groomsmen gue, siapa yang nulis caption kayak gini ya Allah…,” tulis Vidi Aldiano di Instagram-nya, yang dikutip Sabtu, 15 Januari 2022.

Tepat hari ini, Vidi Aldiano meminang sang pujaan hati, Sheila Dara. Mereka menikah secara tertutup dan hanya mengundang saudara serta kerabat dekat.

Namun, Vidi mengundang para penggemar dan netizen yang ingin menyaksikan pernikahan dirinya.

“Livestreaming Akad Nikah #VidiSheila 15 Januari 2022 08.00 WIB. Link di atas ya guys. See you tomorrow morning,” tulis Vidi di Instagram stories.

Baca Juga: Vidi Aldiano Resmi Bertunangan dengan Sheila Dara Aisha

Vidi dan Sheila sebelumnya sudah melangsungkan prosesi lamaran pada 1 Desember 2021. Saat itu, mereka mengusung adat Jawa dalam prosesi lamaran.

Kemudian, pada tanggal 12 Januari 2022, Vidi dan Sheila juga telah melangsungkan prosesi pengajian, sungkeman, siraman, dan ngeyeuk sereuh.

Sara Agustriana
Sara Agustriana

Reporter for the Lifestyle Channel at Limapagi.id

Sara focuses about travel dan food.

KABAR LAINNYA