Viral Proses Penyelamatan Remaja Terperosok ke Dalam Sumur di Lampung

LIMAPAGI - Sebuah video merekam aksi penyelamatan seorang remaja berusia 13 tahun yang masuk ke dalam sumur di Kemiling, Kota Bandar Lampung, Rabu, 28 Juli 2021. Di dalam video terlihat warga setempat bekerja sama menarik sebuah tali untuk mengeluarkan korban.

Kronologinya, korban yang bernama Rian, terdengar teriak minta tolong. Suaranya didengar oleh seorang warga, hingga kemudian warga lainnya berusaha menyelamatkan Rian dari dalam sumur.

Aksi penyelamatan yang dramatis pun dimulai. Dalam video viral yang diunggah @kamerapengawas, tampak warga mengangkat tubuh korban dari sumur menggunakan tali.

Awalnya seorang warga masuk ke dalam sumur dengan mengikatkan tubuh korban dengan tali. Sementara sejumlah warga lain bertugas menarik tali tersebut dari atas sumur untuk mengangkat korban.

Setelah berhasil diangkat korban pun dengan segera dibopong oleh warga. Selanjutnya, Rian dibawa ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut, karena mendapat luka dan memar.

Reka Kumara
Reka Kumara

A reporter who focuses on entertainment and lifestyle, such as writing articles related to general facts, viral news, movies and celebrities.

&Education background: Medan Area University, Bachelor of Communication Science.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post