Yamaha Kasih Sentuhan Warna Baru di Vixion R

LIMAPAGI - Awal tahun 2022 para pecinta otomotif disuguhkan dengan tampilan produk terbaru dari berbagai pabrikan. Termasuk Yamaha yang memberikan polesan warna baru pada Vixion R.

Warna tersebut dibalik dengan Matte Black ditambah kombinasi Matte Red. Menarik bukan?

"Mengawali tahun 2022 kami langsung menyediakan produk dengan warna teranyar yang bisa didapatkan konsumen. Kali ini bagi para penggemar Vixion R, memperoleh kesempatan istimewa terlebih dahulu untuk memiliki warna baru Matte Black dan Matte Red," kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dari keterangan resmi yang diterima Limapagi.id.

Baca Juga: Alasan Honda Stop Fitur Idling Stop di All New BR-V

Mengintip lebih detail tampilan warna baru dari Vixion R Matte Black sendiri, ternyata warna yang ada memberikan kesan yang elegan dengan balutan warna pada bagian body.

Tak hanya itu saja, Vixion R Matte Red juga menampilkan warna yang cukup menarik dengan kombinasi merah dan hitam. Serta adanya garis baru yang membuat kendaraan tersebut terlihat lebih elegan.

Disisi lain, dari sisi keseluruhan kendaraan motor ini dibekali dengan mesin 155 cc dengan 4 katup (6 percepatan). Serta adanya teknologi Variable Vale Actuaction (VVA).

Afrizal Abdul
Afrizal Abdul

Reporter who focuses on lifestyle, is more in-depth about health, travel and parenting.

Education: State Polytechnic of Creative Media Jakarta, Diploma in Communication Studies.

First plunged into the media industry focused on lifestyle for two years, and has a strong network of relationships. Either with doctors, psychologists or influencers.

He has experience as an intern at DepokPos, by writing on various issues, from travel, culinary to sports. Furthermore, working experience at Akurat.co as a lifestyle reporter.

KABAR LAINNYA