Nathalie Holscher Angkat Suara soal Video Syur yang Diduga Mirip Dirinya

LIMAPAGI – Rumah tangga Nathalie Holscher dan komedian Sule kembali diuji. Belum usai soal isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Nathalie dengan manajer Sule, Panji Komara.

Kini publik kembali dikejutkan dengan beredarnya video syur berdurasi 20 detik yang diduga mirip dengan Nathalie Holscher.

Bahkan kabar tersebut sudah sampai ke telinga sahabat Nathalie, yakni DJ Katty Butterfly. Ia pun mengunggah ulang hasil tangkapan layar video dengan judul ‘Video Syur 20 Detik! Nathalie Holscher Sudah 4x Di Obok-Obok Oleh Manajernya.'

“OMG diobok-obok apa guys. Semangat selalu bunda sayang dan manajer ganteng dut," tulis DJ Katty di Instagram Story, mengutip Selasa, 29 Juli 2021.

Katty juga turut mendoakan kesehatan Nathalie dan janin yang berada dalam kandungannya.

“Bunda jangan banyak pikiran ya, kamu sedang hamil, harus sehat-sehat, love you," tulis Katty menambahkan.

Ibu sambung Rizky Febian itu pun langsung menanggapi soal video tersebut. Ia pun tampak kaget dengan video itu. Namun ia hanya bisa berdoa semoga di balik fitnah ini bisa menjadi pengapus dosa-dosanya.

"Astagfirullah! Semoga di balik fitnah ini, menjadi penghapus dosaku ya Allah, amin," ungkap Nathalie Holscher dalam Instagram Story.

Sementara itu, banyak yang penasaran dan langsung melihat video tersebut. Namun ternyata isi dalam video itu bukanlah seperti yang dituliskan di judul. Melainkan hanya berisi soal kumpulan Instagram Story milik Nathalie Holscher.

Kini, video itu sudah menghilang karena banyak orang yang sudah melaporkan akun tersebut. Terkait kabar perselingkuhan Nathalie Holscher dan Panji Komara, Sule juga telah membantahnya.
&

KABAR LAINNYA

Discussion about this post